Musisi 90 Kota Batu Bakal Event Semrawung Fest Di Kelurahan Dadaprejo

  • Jul 30, 2024
  • Komunitas Musisi 90 Kota Batu

Musisi 90 Kota Batu gelar event Semrawung Fest di Kelurahan Dadaprejo Kecamatan Junrejo Kota Batu pada Sabtu 6 Juli 2024. 

 

Event ini kerja bareng dan sinergi antara komunitas 90 kota Batu dengan Pemuda dan Pemerintahan Kelurahan Dadaprejo, 

 

Sesuai Tema Semrawung adalah sebagai bentuk kedekatan, rasa kekeluargaan yg menyentuh sisi kearifan lokal antara musisi dan masyarakat diwilayah setempat dan kota Batu pada umumnya. 

 

Rendra ( Undertow band ) Humas Musisi 90 menyampaikan bahwa pada event ini semua Anggota  dan pemuda setempat sebagai panitia Pelaksana event "SEMRAWUNG FEST Join MUSISI 90 Kota Batu". 

 

" Event ini selain sebagai wadah silaturohim antar musisi dan masyarakat..yg pasti adalah sebagai wadah untuk aktualisasi bermusik para musisi Kota Batu. 

Dan tidak kalah penting dari kegiatan ini adalah aksi sosial turut serta meramaikan area para PKL yg berjualan diseputaran Kel.Dadaprejo. Beberapa Grup Band Asal Kota Batu yg akan berpartisipasi dalam Event ini diantaranya : SUGAR DADDY Band ( Ferry si Berat ), KM 90 Band ( Ambon Haris ), 90 % Band ( Ojie' RealOne ), KievRock Band ( Wawan & Kevin )

danBe Side It ( Rudy Bandol )

 

Harapan besar Musisi 90 Kota Batu dengan rasa persaudaraan yang kuat bisa tetap berkarya dan bermusik, bersinergi, bekerjasama dengan Pemerintahan / Instansi yg ada di kota Batu, Pihak Swasta dan semua lapisan Masyarakat dalam event² resmi, Profit oriented, maupun event² sosial ", jelasnya. 

 

Dengan slogan " JANGAN LUPA BAHAGIA " Selalu nantikan kami di event² Spectacular yang ada di Kota Wisata Batu. 

 

Semoga Komunitas Musisi 90 Kota Batu sebagai wadah awal bekumpulnya para musisi kota Batu yang "Eksis sejak tahun 2017" semakin berkembang dan maju, serta tetap menghibur masyarakat kota batu pada umumnya dengan sajian-sajian dari semua Genre musik era 90an dan musik² kekinian ", jelasnya.